Berikut Cara Investasi Emas Bagi Pemula Biar Untung Besar

Lintas.fonetekno.comBerikut Cara Investasi Emas Bagi Pemula Biar Untung Besar. Investasi emas kembali meningkat terutama sejak pandemi Covid-19 melanda bumi bumi. Diskusi khusus kali ini kita akan membahas berbagai cara berinvestasi emas. Cari tahu lebih lanjut ya!

Instrumen investasi yang satu ini menarik, karena dianggap harga lebih stabil dan risiko minimal. Selain itu, prosesnya juga tidak serumit jenis investasi lain yang bisa dilakukan oleh pemula sekalipun.

Baca Juga: 5 Peluang Bisnis Metaverse yang Wajib Anda Ketahui

Investasi adalah

suatu kegiatan investasi, aset atau dana yang dilakukan oleh seseorang atau perusahaan dalam rangka mengharapan timbal balik dalam jangka waktu tertentu.

Tidak seperti menabung yang bisa ditarik kapan saja, investasi umumnya memiliki jangka waktu tertentu. Dengan jangka waktu dan konsistensi investasi diharapkan dapat menghasilkan keuntungan.

Seperti dilansir portal berita bisnis.com pada 6 Agustus 2020, dan Flaming Fair Wicaksono Business Manager Indosuks Futures berpendapat bahwa pergerakan harga emas fisik saat ini lebih menyerupai emas global.

Baca Juga: Peluang Bisnis Bagi Anak Sekolah Yang Menjanjikan

Secara Umum, emas global telah turun sekitar 37 persen sepanjang tahun dan diperkirakan akan terus meningkat.

Olivia menjelaskan bahwa tidak ada kata yang terlalu mahal untuk investasi emas, mengingat harganya selalu naik. Namun, ketika terjadi peningkatan yang tidak dapat diprediksi.

Baca Juga: Inspirasi Tren bisnis 2022 Kuliner Hingga Properti

Tapi, itu tidak masalah, mengingat kegunaan logam mulia sebagai investasi jangka panjang.

Ada yang perlu anda pahami sebelum memulai, investasi emas adalah aset tanpa yield dimana cuan yang diperoleh hanya berasal dari selisih antara harga saham saat anda membeli dan akan menjual kembali.

You May Also Like

About the Author: Yanta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *