Berikut Komputer Cocok Untuk Game dan Inilah Spesifikasi Komponen PC Gaming

lintas.fonetekno.comBerikut Komputer Cocok Untuk Game dan Inilah Spesifikasi Komponen PC Gaming. Game adalah cara untuk menghilangkan stres, bahkan ada Acara / Pemain kuis dengan hadiah untuk.

Tidak heran siapa yang suka bermain game, salah satunya adalah bermain dengan menggunakan PC atau komputer pribadi.

Tapi tidak semua PC dapat bermain game yang bagus, jadi ada terutama Tugas PC dan mendukung kegiatan gaming. Jadi apa spesifikasi yang baik untuk komponen PC gaming? Di sini kami menawarkan daftar :

Baca Juga:

  1. Mitra dalam kemitraan

Kartu grafis atau Joey seperti yang sering disebutkan juga sangat mengesankan mengingat video game yang anda jalankan. Hal ini sangat mudah digunakan.Jika weiga tidak mendukung, maka game akan terlihat kurang nyata dan tentunya akan menimbulkan sensasi yang kurang memuaskan. Sebaliknya, jika grafis yang berkualitas maka pandangan dari permainan akan menjadi nyata dan pasti menyenangkan untuk mata.

Untuk itu kami merekomendasikan kartu grafis VG dari kompensasi pengembang yang sangat terkenal. GPK sempit terbaru adalah seri yang sangat direkomendasikan seri 1050. Fiji belum berhati setengah bahwa kapasitas memori juga sama dengan 2 GB dan memiliki kapasitas lebar jalur data 128 bit.

Demikian pula tidak hanya, untuk edisi GDEX 950 ini, telah menghadirkan antarmuka terbaru, gedi5. N video diuntungkan dalam edisi 1000-nya Hanya memakan daya yang lebih sedikit. Juga direct X versi 12 juga didukung oleh MCX 1050 Hey.

  1. Prosesor

Dalam hal otak komputer, terutama prosesor, kami sarankan menggunakan atribut generasi terbaru dari i7 hingga 6700. Ini memiliki debkili dengan prosesor 4 core Core (Quad) yang memiliki kecepatan masing-masing inti 3.4 GHz. Tidak hanya itu pembelian fitur 8 halccorders menggunakan LG 1151 socket. Procter juga DPR 4 dukungan memori.

  1. Memori

Permainan juga akan mempengaruhi memori RAM, ram dalam permainan game biasanya akan berpengaruh pada kelancaran permainan. Jika Ram tidak mendukung game cenderung rusak, alias la keseluruhan, dan ini tentu sangat mengganggu. Kami membiarkan Anda ambient L. P. Ram erat sangat dianjurkan, selain ram lakukan oleh kosher juga Mr. 4 teknologi antarmuka. Kecepatan memori modul Collet secara luas diaktifkan hingga 2133 MHz dengan kapasitas 8 GB.

  1. Baca juga

Parentboard tidak kalah pentingnya karena merupakan tempat untuk menempatkan komponen PC gaming. Sangat disarankan untuk menggunakan LGA 1151 dan chipath110 meter yang mampu mendukung berbagai jenis prosesor. Mulai dari Intel Core, Core i5, cea Core i7 hingga skylight dan CRB rhythm series.

Tidak hanya itu, bahkan memori granat h 110m juga diaktifkan memiliki gerakan 2.133 mendukung MHz yang hanya dapat dicapai dalam mode Overlord.

  1. Flash drive

Harddisk sangat membantu dalam penyimpanan semua data game. Hal ini sangat dianjurkan untuk menggunakan III terbaru dalam teknologi HDD yang memiliki 6 Gbps 4 slot. Bahkan komponen PC banding yang paling penting adalah hal terakhir yang PC Express. Versi 3-speed PCI X 16 ini juga telah tertanam dalam teknologi ini.

Tentu saja soket VGA juga mampu mendukung kartu grafik dengan teknologi terbaru. Dengan menggunakan bahan ini, Anda akan merasakan sensasi Intel Core i7 Technology banding. Namun masih ada dua komponen yang belum dimasukkan, yaitu optik dan SSD atau solid state drive. SSD sendiri sangat mengesankan dalam kelancaran kinerja komputer secara keseluruhan.

  1. Pendingin air

Cooler atau paket PC pendingin sebenarnya sudah. Tetapi mengambil lebih dari 15 menit Anda harus memisahkan dari pendingin dan pembelian pada khususnya.

Ada 2 jenis kipas pendingin untuk PC menggunakan pengiriman air dan kipas pendingin udara. Kami biasanya memiliki AC langsung menerima paket PC karena lebih murah. Sedangkan air pendingin adalah nilai yang lebih mahal dan tentu saja memiliki kualitas yang baik.

Sangat penting untuk mendinginkan karena sangat mengesankan dengan suhu komponen PC gaming. Tentu saja, game ini akan mempengaruhi daya tahan komponen PC.

You May Also Like

About the Author: Yanta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *