Cara Mengunduh Video Tiktok Tanpa Watermark Dan Tanpa Aplikasi

Lintas.fonetekno.com Cara Mengunduh Video Tiktok Tanpa Watermark Dan Tanpa Aplikasi. Hallo Sob, balik lagi sama admin yang selalu memberikan informasi-informasi terbaru.

Pada kesempatan kali ini, admin akan membahas mengenai Cara Mengunduh Video Tiktok Tanpa Watermark Dan Tanpa Aplikasi. Dengan cara yang cukup simple serta mudah di pahami.

Siapasih sekarang ini yang tidak tahu dengan aplikasi Tiktok ini, aplikasi Tiktok sendiri berisi video pendek yang di unggah oleh pengguna akun.

Apalagi sekarang ini, semakin banyak yang mengunduh dan menggunakan akun Tiktok untuk hiburan semata. Apalagi di masa pandemi seperti sekarang ini.

Baca Juga: Beginilah Cara Mendapatkan Uang Dari Tiktok

Ada banyak orang yang ingin mengunduh video pendek di aplikasi Tiktok. Tetapi sayangnya, pada video tersebut terdapat watermark yang bisa mengganggu saat dilihat. Oleh karena itu admin akan memberikan cara agar kalian bisa mengunduh video tanpa watermark.

Cara Mengunduh Video Tiktok Tanpa Watermark Dan Tanpa Aplikasi

Pada aplikasi Tiktok tersebut, banyak sekali konten menarik yang bersifat menghibur. Berbagai hiburan bisa dapat kita temukan dari video yang di sukai berbagai kalangan dari anak muda samapi yang tua ada di aplikasi tiktok ini.

Dari sekian banyaknya konten menarik yang kita sukai, sehingga membuat kita ingin mengunduhnya ke prangkat kita.

Dengan mengunduh video yang kita sukai, maka kita tidak perlu membuang kuota untuk melihat. Jika kita ingin mengulang melihat video yang kita sukai.

Baca Juga: Unduh Game Kwaii Hime Terbaru 2021

Tak usah berlama-lama lagi, di bawah ini adalah cara unduh video tanpa watermark juga tanpa aplikasi dengan situs terpercaya yang dapat kalian pilih di bawah ini.

Unduh Video Melalui Situs Musicallydown:

  • Pilih video yang akan kalian unduh.
  • Untuk menyalin video yang akan di unduh, pilih menu bagikan yang tersedia pada video yang kalian pilih, lalu pilih copy link.
  • Kemudian Paste link kepada laman Musicallydown, yang sudah di akses ke dalam perangkat kalian.
  • Setelah itu unduh, Klik Mp4, tunggu sampai unduhan selesai.

Unduh Video Melalui Situs Snap.tik:

  • Pilih video yang akan kalian unduh.
  • Untuk menyalin video yang akan di unduh, pilih menu bagikan yang tersedia pada video yang kalian pilih, lalu copy link.
  • Akses situs snap.tik. Pada perangkat yang Anda gunakan lalu paste link yang sudah disalin sebelumnya, kemudian pilih tombol hijau yang muncul pada halaman website.
  • Kemudian pilih salah satu tautan unduhan yang tersedia untuk mendapatkan video.

Unduh Video Melalui Savefrom.net:

  • Pilih video yang akan kalian unduh.
  • Salin tautan video yang akan kalian unduh, pilih menu bagikan yang tersedia pada video yang kalian pilih, kemudian pilih menu copy link.
  • Kemudian paste link kedalam laman situs Savefrom.net yang sudah kalian akses di perangkat kalian.
  • Setelah itu unduh, video yang ingin di simpan. Tunggu hingga proses pengunduhan sampai selesai.

Penutup

Cukup sekian yang dapat admin sampaikan mengenai Cara Mengunduh Video Tiktok Tanpa Watermark Dan Tanpa Aplikasi. Semoga dapat membantu kalian yang tidak tahu cara unduh video di tiktok tanpa watermark.

Gallery for Cara Mengunduh Video Tiktok Tanpa Watermark Dan Tanpa Aplikasi

You May Also Like

About the Author: DENI

Leave a Reply

Your email address will not be published.