DJS The Movie Kapan Tayang di Tv ? Ini Bocoran tanggal Rilisnya

Lintas.fonetekno.com– DJS The Movie Kapan Tayang di Tv ? Ini Bocoran tanggal Rilisnya. Setelah tamatnya sinetron favorit banyak orang yaitu Dari Jendela SMP di SCTV, banyak penggemar yang sangat merasa kecewa dan banyak berharap akan ada season dan episode 2.

Namun alih-alih mengabulkan permintaan penggemar, perusahaan produksi SinemArt Pictures justru akan mengadaptasinya ke dalam bentuk film yang bertajuk ‘DJS The Movie: Biarkan Aku Menari’. 

Kabar itu sontak membawa kebahagiaan tersendiri bagi penggemar. Penayangan DJS The Movie: Biarkan Aku Menari pun sangat dinanti-nantikan. 

Baca Juga:The Untold Truth Of The Morbius Movie 2022

Lalu kapan DJS The Movie Kapan Tayang di Tv ? Tanggal bocoran tanggal Rilisnya ?

Dari sebuah unggahan akun Instagram @vidiooriginals, telah dirilis official poster film DJS The Movie: Biarkan Aku Menari pada hari ini, Kamis, 7 April 2022. 

Dalam keterangannya, diberitahu pula tanggal resmi penayangan film DJS The Movie: Biarkan Aku Menari di Vidio Originals. 

Baca Juga: Streaming Film Indonesia Wedding Agreement Full Movie

“Ini kan yang kalian tunggu2??? Di sini JoLan manis bangettt. Tapi kalau liat di video kemarin kok kayaknya bakal ada yang beda ya hmm,” demikian tulis caption yang tertera. 

“Tayang tanggal 21 April 2022! Nontonnya hanya di Vidio ya guys!,” sambungnya. 

Dengan begitu, pemirsa dapat menyaksikan kembali kisah romantis Wulan dan Joko di DJS The Movie: Biarkan Aku Menari pada Kamis, 21 April 2022 mendatang. 

Baca Juga: Intip Harga Dan Spesifikasi HP Nokia 7610 5G Terbaru

Beragam reaksi antusias pun ditunjukkan oleh warganet melalui kolom komentar. 

“Yeyyy yg ditunggu”akhirnya tayang,” tulis akun @mauliyaa_29. 

“Aarggg jolan gemesh bgtt, posternya keren, pu nya cakep2,” tulis akun @zludexx. 

“Gasabar banget,” tulis akun @_fajriyah_03_. 

Film DJS The Movie dibintangi oleh para pemain yang sama seperti dalam sinetron di antaranya Sandrinna Michelle, Rey Bong, Emiliano Cortizo, Ratu Sofya, Flavio Zaviera, dan lainnya. 

Namun begitu, alur cerita yang disajikan dalam film tentunya akan berbeda. 

Dilihat dari cuplikan trailer, digambarkan Wulan tiba-tiba menjadi sosok yang tidak dikenali oleh teman-temannya, termasuk Joko. Bahkan Joko pun malah berpacaran dengan Raquel.

You May Also Like

About the Author: Silvi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *