Film Shershaah Movie Telegram Unduh

lintas.fonetekno.com– Hallo sobat lintas, kabar Film Shershaah Movie yang disutradarai oleh Wisnu Varadhan dan dibintangi Sidharth Malhorta, Kiara Advani, Shiv Pandit, Raj Arjun merilis Amazon Prime Video pada 12 Agustus. Film ini pun tersedia untuk di unduh secara gratis dengan Telegram Channel.

Film Shershaah diumumkan akan meluncurkan 12 bulan terkhir di bioskop, karena kendala disebabkan adanya virus corona memaksa ruang bioskop untuk tidak dibuka. Film kembali diumumkan pada tahun 2021 dan akhirnya film diresmikan tayang streaming di Amazon Prime Video.

Sherahaah film yang diprodukasi oleh Karan Johar’s Dharma Productions dan Kaash Leisure. Keluraga Kapten Vikram Batra menjadi puast perhatian dalam pembuatan film tersebut. Saudara kembar Vikram, Vishal Batra, telah berbicara tentang “mimpi membuat film biografi tentang Vikram” pada peluncuran trailer Shershaah di Dras, Kargil. Tempat perang tahun 1999 terjadi.

Baca Juga: Panduan Yang Sangat Lengkap Di google Form

Peluncuran film ini dihadiri oleh Sidharth, Kiara, Wisnu dan Karan, mereka adalah bagian dari perayaan Kargil Vijay Diwas ke 22 tahun untuk menandai kemenangan India dalam perang Kargil menuju Pakistan.

Film Shershaah Movie

Hal pertama yang muncul dalam pikiran saat Shershaah terungkap adalah bahwa ini. Ia adalah seorang pahlawan perang pantas mendapatkan film yang jauh lebih berpartisipasi dan energik. Ini adalah kisah pahlawan yang khusus dan terkendali tentang kehidupan sementara dan profesi seorang Kapten Militer berusia 25 tahun.

Dia telah tewas dalam pertempuran yang dinamakan perang Kargil 1999, tetapi saja membutuhkan waktu yang sangat lama untuk mendekati kecepatan penuh. Mengingat nada dan terapi film Sherhaah, ekplotasi Kapten Vikram Batra sebagai seorang perwira dan seorang pria menambahkan sebanyak cerita yang resor ekstra.

Baca Juga: Beberapa Nama Efek Ig Terbaru Viral 2021

Kembar serupa protagonis adalah narator cerita namun dia, seperti sisa rumah tangga prajurit, diturunkan ke pinggiran plot, resolusi inventif yang menghentikan Shershaah beubah menjadi cerita menyeluruh yang melakoni keberanian khas sang martir. selain ketabahan ayah dan ibu serta sudara-sudaranya.

Film dengan nuansa perang disutradarai Vishnu Varadhan, diproduksi bersama Karan Johar’s Dharma Productions dan streaming di Amzon Prime Video, merangkai secara kolektif item kehidupan yang diukir dari rincian yang terdokumentasi dan diatur dalam konstruksi linier yang suram.

Aktor utama Sidharth Malhotra memiliki apa yang diperlukan untuk menyempurnakan seorang martir kehidupan nyata yang telah meninggalkan aura yang lebih besar dari kehidupan, namun evolusi karakter-karakter tangguh yang terletak di dasar medan perangnya derring-do disampaikan dalam tipe dribble yang dangkal dan basi.

Baca Juga: Cara Login bsu.bpjs ketenagakerjaan.go.id Cek BSU (Bantuan Subsidi Upah)

Kapten Bartra, dengan nama Shershaah di depan operasi kunci dalam perjalanan perang Kargil, memberi dunia slogan “Yeh Dil Maange Ekstra”. Tentang dia dan kehidupannya yang sementara, sayangnya, tidak memiliki energi pendorong untuk membuat anda meminta tambahan.

Film yang ditulis Sandeep Shrivastava, tampaknya memasuki tragedi kehidupan yang singkat melalui peperangan, serta menjadi puast dan kemuliaan yang melekat pada pengorbanan tertinggi Kapten Bartra. Namun, itu menggunakan strategi yang tidak biasa untuk menyusun narasi yang dalam ukuran besar.

Sebagai anak laki-laki tetapi untuk melangkah ke masa remajanya, Vikram melawan seorang pengganggu yang menolak untuk mengambilkan bola kriket. Ayahnya, seorang guru sekolah di Palampur, Himachal Pradesh, membawa putranya untuk diproses dan bertanya-tanya apakah dia akan menganggap diri anda seorang bajingan.

Cara Mengunduh Film Shershaah Dari Telegram

  1. Cukup salin @viamovieboy dan tempel ke Bilah Pencarian Telegram Anda.
  2. Setelah menempelkannya, anda akan melihat nama saluran sebagai ‘Movieboy‘ Film dan Seri Web Gratis (jika saluran tidak terlihat, periksa apakah internet anda bekerja dengan kecepatan yang baik). Disini, setiap film baru diunggah segera setelah dirilis.
  3. Anda juga bisa dapat klik disini yang akan mengarhkan anda ke Saluran telegram kami.
  4. Di saluran ini, Anda akan mendapatkan tautan unduhan untuk film Shershaah yang tersedia untuk di unduh. Klik tautan unduh dan anda akan mendapatkan film untuk ditonton secara online atau unduh jika anda menginstal aplikasi PLAYit.
  5. Tautan uduhan akan mengarkan anda untuk mengunduh aplikasi PLAYit. Instal dan kemudian klik tombol putar setelah mengklik tautan, film akan mulai diputar online. Anda dapat mengunduhnya juga.

Itulah, bagaimana cara untuk anda bisa menonton Film Shershaah Movie Telegram Unduh. Film yang dibintangi oleh Sidharth Malhotra, Kiara Advani, Shiv Pandit dan Raj Arjun. Dirilis pada 12 Agustus 2021 disiarkan secara streaming di Amazon Prime Video.

Jika kalian masih ingin mencari dan memang masih penasaran dengan informasi yang admin sampikan, disini admin akan memberikan beberapa kata kunci yang mungkin bisa kalian cari.

  • telegram,
  • shershaah telegram link,
  • shershaah movie download telegram,
  • shershaah movie telegram link,
  • shershaah full movie,

Penutup

Demikian informasi yang bisa admin sampikan, semoga apa yang disampaikan bisa bermanfaat untuk kalian sobat lintas. Sekian dan Terimakasih!!!

Gallery for Film Shershaah Movie Telegram Unduh

You May Also Like

About the Author: Maulana

Leave a Reply

Your email address will not be published.