Investasi Terbaik Saat Tinggal di Jerman

Lintas.fonetekno.comInvestasi Terbaik Saat Tinggal di Jerman. Tradisi di Jerman telah lama untuk membeli produk keuangan dari salah satu sangat banyak bank di sini. Investor harus menyadari risiko yang terlibat dalam penggunaan sumber saran dan produk ini.

Sistem komersial perbankan Jerman adalah penjualan mesin kurang efisien, kontrol kurang kuat atau pengawasan yang serius dari central authority dan bahagia tanpa beban oleh apa pun tetapi hukum perlindungan konsumen yang paling sedikit.

Karyawan Bank dengan kontak langsung dari pelanggan sering dianggap sebagai kelanjutan karir mereka dengan kemampuan untuk menjual produk keuangan dari majikan mereka.

Baca Juga: 3 Cara Mendapatkan Modal Untuk Memulai Bisnis Saat Ini

Bank memiliki banyak produk kecil dan produk lainnya yang tersedia untuk dijual kepada pelanggan, menurut pengalaman kami, investasi tersebut tidak sesuai, produk-produk ini ditempatkan oleh klien dengan perhatian hanya scant hanya dibayar dengan kemampuan mereka.

Ini juga harus diingat bahwa bank mampu pengacara yang lebih baik dan lebih mahal daripada kebanyakan pelanggan mereka dan penegakan hak investor bisa menjadi proses yang lama ditarik keluar dan mahal.

Sangat sering, tergantung pada kelayakan kredit dari seorang individu, bank akan menyarankan memperpanjang pinjaman untuk memungkinkan peningkatan investasi dalam produk-produk Dana bank. Kecuali keinginan untuk risiko terletak menonjol dalam pikiran investor, tuas yang harus dilawan, karena setiap kerugian langsung ke rekening klien dan posisi tuas kehilangan uang pada tingkat yang jauh lebih cepat daripada hanya menggunakan dana yang tersedia.

Baca Juga: Perbedaan Pinjaman Online dan Pinjaman Bank Untuk Bisnis

Beberapa penasihat investasi yang bias, Apakah hukum atau emosional, untuk produk-produk perusahaan keuangan tunggal (atau KG).

Emosi terlalu sering berhubungan langsung dengan tingkat biaya ujung depan dibayar ke agen. Ini baik-baik saja jika investor tahu saham, obligasi atau dana yang ingin mereka investasikan, tapi kurang berguna ketika mencari saran independen.

Hukum perlindungan Investor dan konsumen kurang maju di Jerman daripada di banyak negara lain; hasilnya adalah bahwa investor mampu menerima yang terbaik yang berdiri sedikit atau tidak ada kesempatan untuk menjadi kenyataan.

Penasihat independen melakukan analisis sendiri kemampuan investor dan kesediaan untuk mengambil risiko, dan menggunakan metode kuantitatif dan metode kualitatif untuk menemukan investasi yang paling cocok.

Mereka akan memberi Anda konsep investasi berdasarkan kebutuhan klien yang sesuai ‘ kebutuhan dengan produk alat investasi dan akan memberikan laporan ini dalam menulis kepada investor untuk mempertimbangkan.

Kami sangat menyarankan bahwa jika penasihat investasi tidak bersedia untuk berkomitmen pikiran mereka untuk kertas untuk memberikan konsep seperti yang ditulis, investor potensial harus mencari di tempat lain.

Waspadai produk-produk populer dengan nama-nama seperti Riester, Rürup atau dasar-Rente, yang sering dijual sebagai pajak kendaraan penyelamatan, tetapi dalam kenyataannya pensiun jangka panjang, tidak menawarkan akses untuk dana sampai kamu mencapai usia 60.

Jika investor asing meninggalkan Jerman..,…., .. dana harus terus menumpuk sampai mereka dewasa.., .. dan akan dibayar sebagai tunjangan hidup

You May Also Like

About the Author: Yanta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *