Li Chang Viral Scandal Video On Twitter

Lintas.fonetekno.com– Li Chang Viral Scandal Video On Twitter. Hai sob berjumpa kembali dengan admin yang selalu memberikan berita dan informasi viral di media sosial internet.

Pastinya kaian sudahtidak asing dnegan salah satu platform yang saat ini dan bahkan saat ini sudah banyak sekali penggunanya.

Biasnaya orang akan mencari beberapa informasi viral melalui platform twitter, yang mana informasi yang di tampilakan akan sangat detail.

Li Chang Viral Scandal Video On Twitter baru-baru ini viral di bebrapa kalnagan pengguna internet, hanya saja tidak sedikit orang yang belum mengetahui tentang informasi viral tersebut.

 hari ini kami datang lagi dengan informasi yang sangat bagus untuk Anda. Saat media sosial menjadi alat penting untuk tetap berhubungan dengan teman dan keluarga, Li Chang menjadi korban skandal video yang dengan cepat mengambil alih internet. 

Video yang bocor di Twitter, Reddit, YouTube, dan Instagram itu menunjukkan Li Chang membuat pernyataan homofobia dan rasis. Kemarahan publik yang terjadi menyebabkan Li Chang kehilangan pekerjaannya, dikritik habis-habisan oleh media, dan menghadapi perundungan siber. 

Ini bukan pertama kalinya Li Chang menjadi sorotan. Dia membuat video yang menjadi viral di mana dia mengkritik pemerintah China. Ikuti web kami untuk pembaruan terbaru!!!!!

Skandal Video Bocoran Li Chang

Li Chang adalah model, pembawa acara televisi, dan aktris Tiongkok. Lahir pada 9 Oktober 1988, di Chongqing, Tiongkok, ia meraih ketenaran luas setelah tampil di musim ketiga reality show Tiongkok Model of the World (2009). Pada awal 2019,.

Chang menjadi subyek skandal video yang bocor ke berbagai platform media sosial. Video tersebut menggambarkan dia terlibat dalam aktivitas seksual dengan seorang pria yang bukan suaminya. Video Li Chang yang tidak terlalu pribadi.

Beberapa tahun yang lalu, Li Chang membuat video yang menginstruksikan pria bagaimana menarik wanita “lebih muda” dari diri mereka sendiri. Video itu diposting di Youtube. Seorang pengusaha Cina yang merupakan perwujudan kesuksesan banyak orang di komunitas Asia telah dituduh melakukan penipuan oleh netizen.

Biografi Wikipedia dan Instagram Li Chang

Li Chang, yang mengklaim telah mendirikan banyak bisnis sukses seperti TradeWerke Inc, Chang Global Network, dan lainnya, dengan aset jutaan dolar dan operasi global, dipertanyakan karena diduga bukan pengusaha sukses yang diklaimnya. menjadi.

Bagi yang belum tahu, Li Chang adalah aktor Cina-Amerika terkenal dari Bay area di California. Puncak ketenarannya datang ketika ia membintangi tiga musim acara TV populer.

Baca Juga:

Gallery for Li Chang Viral Scandal Video On Twitter

You May Also Like

About the Author: Silvi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *