Mobil Termahal di Dunia Plus Kecanggihannya

Lintas.fonetekno.comMobil Termahal di Dunia Plus Kecanggihannya . Berbicara tentang mobil yang paling mahal di dunia, tentu saja yang akan muncul dalam pikiran kita adalah kecepatan, percepatan, dan interior mewah.

Namun, lebih dari itu. Car produsen yang paling mahal di Dunia Kreativitas dan bakat tanpa akhir untuk membuat mobil mereka menjadi lebih dari karya seni.

Mobil paling mahal di dunia dibuat dengan fitur dan kecanggihan serta kenyamanan bahwa itu harus mengantar kita ke abad berikutnya dalam desain mobil yang berpikiran maju.

Selain fungsionalitas dan kenyamanan, faktor keamanan dan prestise juga sangat berpengaruh dalam harga dari mobil mahal apapun. Oleh karena itu, mobil mewah dibuat sangat terbatas dan bahkan tidak semua orang kaya bisa memilikinya.

Jika Anda ingin tahu daftar mobil paling mahal di dunia 2020, mari kita tahu deretannya dalam presentasi di sini.

Daftar mobil paling mahal di dunia
Mobil paling mahal di dunia ini menampilkan jok kulit nyaman, sistem hiburan yang up to date, dan Teknologi Lingkungan terbaru yang ramah, inovasi dan keselamatan.

Mari kita lihat baris 15 Kemewahan ini seperti dilaporkan oleh Luxe.Digital.

  1. Porsche Taycan 4S
    Porsche Taycan 4S adalah mobil olahraga dengan kekuatan 428 ton tenaga kuda, dan percepatan 0-60 mph dalam empat detik.

Taycan 4S memungkinkan perjalanan mewah nyaman dan lingkungan yang ramah. Karena baterai di bagian bawah mobil, sebagian besar keluarga Gaysan 4S relatif rendah.

Drive Tayoan 4 rasanya halus dan konyol, memberikan pengalaman mengemudi yang benar-benar mewah tanpa dampak lingkungan.

Dengan waktu pengisian 9,5 jam dan Jarak hampir 300 mil, Porsche Faysan 4S dibuat untuk membuat kendaraan listrik benar-benar nyaman dan merasa sangat mewah.

Bagi kalian yang ingin membawa Taylan 4, siapkan uang Rp1, 45 miliar.

  1. Bentley Bentayga
    Pasar mewah SUV yang diinginkan karena konsumen sadar mereka ingin semua mewah dan supercar kinerja tanpa dibatasi oleh mobil biasanya SUV kecil khas.

Bagian dalam mobil Bentley Bentayga punya tas mewah. Dengan modul infotainment layar sentuh, kursi kulit, dan sunroof, Panorama menyediakan tempat istirahat yang nyaman selama perjalanan.

Untuk SUV, power horse luar biasa, ayo 443 atau 542 (tergantung pada mesin yang dipilih).

Dengan akselerasi 0-60 mph dalam waktu kurang dari empat detik, kendaraan ini bisa melaju sangat cepat.

Karena itu semua menawarkan, Bentley Bentayga mengesankan untuk menjadi sempurna untuk jenis SUV paling mahal.

Karena, mobil mewah ini harga US $ 250 ribu atau setara dengan Rp3. 5 miliar.

  1. Aston Martin DBS Superleggera Volante
    Superleggera Volante memiliki mesin V12, yang oleh banyak produsen mobil modern dianggap berlebihan.

Hidupkan mesin volante 12-silinder mesin dan menyadari bahwa kekuatan V12 intens dan semangat tidak seperti apa pun di dunia.

Menggabungkan kecepatan mesin raksasa, Superleggera Volante dengan interior mewah dan indah itu ideal untuk perjalanan panjang sementara merasa nyaman.

Kekuatan 715 ton tenaga kuda dan torsi dari 664 lb-ft dari Aston Martin DB Superleggera Volante benar-benar mobil yang bisa membuatmu kagum.

Bagi kalian yang ingin membawa Aston Martin DBS Voleggera Volante, itu perlu untuk mempersiapkan anggaran Rp4, 27 miliar.

  1. Lamborghini Sesto Elemento
    Lamborghini mengatakan mobil ini mendefinisikan kembali masa depan mobil sport super.

Hal ini Debuted di Paris Motor Show 2010, unsur Smesto adalah trek-hanya ringan dan namanya mengacu pada nomor atom karbon, untuk mengakui penggunaan mobil dari karbon.

Elemen Engesto dilengkapi dengan transmisi semi-otomatis 6-kecepatan dan mesin V10 5.2-liter mesin.

Biaya mobil ketika check-out sekitar Rp33 miliar memiliki kecepatan tertinggi sampai 210 mph.

  1. Ferrari Pininfarina Sergio
    Salah satu mobil paling mahal yang pernah dibuat adalah Pininfarina Sergio Ferrari, di mana mobil ini dihargai US$3 juta atau setara dengan miliar Rp42.

Ferrari membuat mobil ini sebagai sebuah konsep mobil pada harga awal. Namun, kali ini mobil dihargai dengan harga yang lebih tinggi bagi siapa pun yang ingin membelinya.

Dengan mesin V8.5 liter, mobil Ferrari bisa mencapai 100 km / jam hanya dalam 3 detik.

Setidaknya, ada beberapa orang yang memiliki mobil ini dan menyebar di berbagai negara seperti Jepang, Swiss, Amerika Serikat, dan Uni Emirat Arab.

  1. Aston Martin Valkyrie.
    Tidak banyak mobil Aston Martin yang dijual murah. Namun, jenis mobil Aston berbeda.

Valkyrie adalah mobil balap mobil hybrid electric dan memiliki kecepatan maksimal 250 mph di jalan, dan lebih dari 200 mph di jalurnya.

Untuk versi Valkyrie, hanya ada 25 keping dan semuanya sudah terjual habis. Sedangkan untuk versi Jalan, tersedia hanya 125 keping saja.

Bagi anda yang ingin memilikinya, Anda harus mengatur kami$3,2 juta atau Rp4. 8 miliar.

You May Also Like

About the Author: Yanta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *