Ronaldo Comeback Manchester United

Lintas.fonetekno.comRonaldo Comeback Manchester United. Hallo Sob, balik lagi sama admin yang selalu memberikan informasi-informasi terbaru saat ini.

Pada kesempatan kali ini admin akan membahas mengenai, Ronaldo Comeback Manchester United. Yang baru-baru ini tengah di ramaikan oleh Comback nya Cristian Ronaldo.

Sehingga menghebohkan dunia bola saat ini, karena Ronaldo yang asalnya dikabarkan akan pindah ke Manchester City, yang akhirnya malah comback ke Manchester United.

Baca Juga: Novel Terpaksa Menikahi Tuan Muda Terbaru

Saat ini, Mancheter United resmi mengomfirmasi, Jumat (27/8/2021), telah mencapai kesepakatan transfer dengan Juventus untuk Ceristian Ronaldo.

Ronaldo Comeback Manchester United

Jumat Keramat Cristiano Ronaldo Kembali Ke Manchester United

Setelah admin telusuri, menurut situs resmi MU, kedua belah pihak, telah merampungkan detail kesepakatan personal, visa dan tes medis. Setelah semuanya rampung, pemain Portugal itu akan resmi balik ke Old Trafford.

Transfer Ronaldo benar-benar dramatis. Pada Kamis (26/8/2021) malam, hingga Jumat Sore WIB. Ronaldo sendiri masih santer dikabarkan akan merapat ke Manchester City.

Sedangkan kedua belah pihak dikabarkan sudah mencapai kesepakatan personal, tinggal merampungkan urusan dengan Juventus saja.

Baca Juga: Nama Filter Batman Viral Tiktok

Akan tetapi, beberapa jam berikutnya situasinya berubah dramatis, Manchester City mundur dari perburuan Cristian Ronaldo. Sedangkan MU mengajukan tawaran kepada Juventus.

Karier Gemilang Di Old Trafford

Cristian Ronaldo sedniri memiliki Karier yang gemilang pada saat di Manchester United, dia merumput di Old Traffor selama enam Tahun dari (2003-2009).

Pada saat di MU, Cristian Ronaldo merengkuh banyak gelar bergengsi, termasuk tiga Title Primer League dan juga satu Trofi Liga Champions.Dan Ronaldo sendiri yang pertama memenangi Ballon d’Or di MU pada 2008.

Saat Priode pertama di MU, Ronaldo mencetag 118 Gol dalam 292 pertandingan. Dan saat ini dia bisa menambah lebih banyak di MU.

Baca Juga: Ufl Game Akan Menjadi Saingan Baru PES Dan FIFA

Selama Karier nya, ROnaldo telah memenangi lebih dari 30 trofi mayor, termasuk 5 gelar Liga Champions, 4 Title Piala Dunia Antar club, serta 7 Title di Inggris, Spanyol, dan Italia.

Penutup

Cukup sekian pembahasan admin kali ini mengenai, Ronaldo Comeback Manchester United ini. Semoga pembahasan admin kali ini dapat bermanfaat untuk kalian semua yang sedang mencari informasi Cristian Ronaldo ini.

You May Also Like

About the Author: DENI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *