Spesifikasi Xiaomi Mi Mix 4, Telah Rilis Di Indonesia

lintas.fonetekno.com– Hallo sobat lintas, kembali lagi dengan admin yang akan memperkenalkan smartphone terbaru dari Xiaomi. Mungkin diantara kalian ada yang sudah mendengar berita tentang peluncuran ponsel terbaru dari Xiaomi. Nah, Disini admin berkesempatan akan memperkenalkan Spesifikasi Xiaomi Mi Mix 4, Telah Rilis Di Indonesia.

Setelah sempat pakum selama tiga tahun di pasar smartphone, Xiaomi telah melansir tengah menyiapkan ponsel dengan seri Mi Mix paling terbaru. Mi Max 4 dari xiaomi telah resmi diperkenalkan di pasaran pada tanggal 10 Agustus 2021.

Smartphone Teknologi UDC

Pada kesempatan ini admin akan memberikan bocoran spesifikasi dari Xiaomi Mi Mix 4. Menurut yang di lansir oleh akun remis dari xiaomi, Mi Max 4 telah memiliki layar bersih, tanpa ada notch ataupun kamera depan. Smartphone ini juga akan membawa teknologi under display camera atau disebut kamera di dalam layar.

Baca Juga: Bisnis Untuk Mahasiswa Tanpa Modal Besar

Buat kalian yang belum tau under display camera sedikit pencerahan saja, salah satu teknologi yang belum banyak diadopsi oleh vendor pabrik smartphone. Jika xiaomi benar adanya dengan menggunakan teknologi ini maka Mi Max 4 akan menjadi ponsel pertama yang mengadopsi teknologi tersebut.

Spesifikasi Xiaomi Mi Mix 4

Selain dukungan teknologi dari under display camera, ponsel ini juga akan dibekali dengan sensor cahaya dan fingerprint yang telah terpasang di bawah layar. Wujud dari smartphone Mi Mix 4 menampilkan layar depan dengan bezel yang terlihat ramping, baik di bagian kiri, kanan, atas, dan bawah.

Xiaomi Mi Max 4 ini dilansir memiliki tiga kamera yang disusun dalam sebuah wadah berbentuk persegi berikut dengan modul LED Flash. Ketiga kamera tersebut mencakup kamera utama 50 MP dengan sensor Samsung GN1, kamera ultra wide 48 MP, dan kamera telefoto 48 MP.

Baca Juga: Spesifikasi Dan Harga HP OPPO A54 Terbaru

Untuk performa, Xiaomi Mi Max 4 akan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 888 atau Snapdragon 888 Plus, berikut RAM (LPDDR5) 12 GB dan memori internal (UFS 3.1) 512 GB.

Mi Max 4 Rilis Di Indonesia

Smartphone ini juga akan di dukung dengan sektor daya ponsel disokong baterai berkapasitas 5.000 mAh yang mendukung pengisian daya cepat (Fast Charging) 120 Watt.

Xiaomi Mi Max 4 juga diketahui akan menjalankan sistem operasi Android 11 berlapis tampilan antarmuka MIUI 12.5. Smartphone ini juga dengan cepat akan segera di pasarkan di Indonesia dan dengan budget yang masih belum pasti.

Nah, itulah bebrapa penjelasan dari admin tentang spesifikasi smartphone terbaru dari Xiaomi, untuk kalian juga jangan lupa kepoin produk tablet terbaru dari Xiaomi yaitu, xiaomi mi pad 5 yang kemungkinan besar akan segera meluncur di pasaran.

Jika kalian masih mencarai tantang informasi diatas atau masih penasaran dengan informasi lainnya, disini admin akan memberikan beberapa kata kunci yang mungkin bisa kalian cari sehingga memberi pengetahuan yang lebih luas. Berikut adalah kata kuncinya.

  • xiaomi,
  • xiaomi mi mix 4,
  • mi mix 4,
  • mi pad 5,
  • xiaomi mi pad 5,

Penutup

Demikian pembahasan yang bisa admin sampaikan untuk kalian sobat media, semoga bermanfaat dan jangan lupa ikuti terus informasi-informasi yang akan admin bahas setiap hari hanya di website kami. Sekian dan Terimakasih!!!

Gallery for Spesifikasi Xiaomi Mi Mix 4, Telah Rilis Di Indonesia

You May Also Like

About the Author: Maulana

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *