The Untold Truth Of The Morbius Movie 2022

Lintas.fonetekno.com– The Untold Truth Of The Morbius Movie 2022. Setelah dua film “Venom” memperkuat Spider-Man Universe Sony sebagai perusahaan yang layak, Sony pasti akan melakukan adaptasi karakter lebih lanjut dari bangku dalam Spider-Man untuk mendukung pemain. Di sinilah “Morbius” ikut bermain, sebuah adaptasi dari karakter vampir dengan nama yang sama dari pengetahuan Marvel Comics.

Pertama kali memulai debutnya di “The Amazing Spider-Man” # 101 pada tahun 1971, karakter menjadi cukup populer di komik untuk menelurkan seri solonya yang lagi-lagi sebelum juga menghasilkan penampilan di berbagai video game bertema Marvel dan program TV animasi. Mengingat keberadaan karakter ini, film “Morbius” praktis merupakan suatu keniscayaan, terutama dengan hak filmnya mendarat di Sony yang haus waralaba.

Namun, sementara karakter Morbius yang populer mungkin terkenal oleh publik, ada banyak aspek dari film solo pertamanya yang jauh lebih sedikit di mana-mana dalam wacana publik. Dari film Marvel sebelumnya, Morbius awalnya akan tayang perdana, hingga perburuan sutradara “Morbius” hingga orang-orang dunia nyata yang menginspirasi karakter utama “Morbius,”.

Jalur menuju film “Morbius” tidak kekurangan rahasia yang menarik. Ketika Spider-Man Universe Sony berkembang lebih jauh dengan pengenalan vampir, perluas pengetahuan Anda sendiri tentang “Morbius” dengan menggigit kebenaran film yang tak terhitung.

Baca Juga:

Spoirel The Untold Truth Of The Morbius

Beberapa dekade sebelum Jared Leto mengambil Morbius menghiasi layar perak, Living Vampire dimaksudkan untuk debut dalam bentuk sinematik dalam sebuah proyek yang dipimpin oleh andalan vampir Marvel lainnya: Blade.

potongan terakhir dari fitur 1998 “Blade,” itu tidak berarti karakter itu selalu dimaksudkan untuk dikeluarkan dari proyek ini. Kehadiran Morbius di sini pada awalnya dimaksudkan untuk datang dalam bentuk akhir alternatif yang akan menggoda sekuel.

Seperti yang dipecah oleh Bloody Disgusting, kesimpulan yang difilmkan untuk “Blade” akan menambahkan ketukan ekstra dalam percakapan terakhir pemburu vampir tituler dengan karakter Karen.

Link The Untold Truth Of The Morbius Movie 2022<<< DISINI >>>

You May Also Like

About the Author: Silvi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *